Artikel

Jumat, 17 Oktober 2014

NEKAT DALAM BISNIS

Maaf ya kawan saya baru mulai menulis lagi nih, itu juga karna ada masukan dari salah satu teman di twitter. Kali ini saya akan membahas maslah Nekat Dalam Bisnis.

Menurut kalian Nekat dalam bisnis itu penting ga sih? Kata orang klo ga Nekat ga akan sukses dalam bisnis. Yah sebetulnya Nekat adalah kunci bagaimana kita bisa memulai bisnis dan kelak bisa sukses. Tapi nanti dulu, Nekat seperti apa dulu. Ada yang Nekat penuh perhitungan ada juga yang Nekat konyol.

Contoh Nekat Konyol, blom punya Ilmu bisnis cetakan, terus nekat beli mesih cetak buat bisnis, ato blom ngerti bagaimana mengelolah cafe, terus nekat buka cafe dengan modal ratusan juta, Nah ini namanya Nekat konyol, Nekat yang pada akhirnya berujung rugi, stress dan putus asa.

Nekat dalam bisnis artinya kita sudah siap segala hal, tinggal Nekat melangkah untuk action. Siap dalam ilmu, siap mental usaha, siap rugi, siap secara strategi baru kemudian lakukanlah Nekat action. Apakah Nekat seperti ini akan menjamin kalian sukses? Blom tentu, tapi Nekat ini sudah menjamin akan kegagalan. Trus harus gimana donk?????

So kalo sudah siap dgn ilmu, mental dan modal, yah Nekat lah untuk ACTION. buang rasa takut dan ragu jauh2. Google Sang Salesman, karna orang yang bisa menaklukan orang lain itu kuat, orang yang bisa menaklukan diri sendiri jauh lebih hebat.....

Sekian dari ak, jika masih ada yang kurang boleh ditambahkan lagi. 


Tidak ada komentar: